Kamis, 27 Desember 2012

Diary 1


aku mencintainya dan hatiku akan selalu ada untuknya :

aku tak ingin berpisah darinya ,
karena dirinya sangat berharga bagiku ,
dia selalu menyenangkan aku dan membuat aku selalu tersenyum , walapun dia kadang kala selalu cuek kepada aku ,

tetapi aku selalu senang bisa berkomunikasi dengan dia , dan aku ingin sekali bertemu dengannya secara langsung , bukan hanya lewat komunikasi saja tetapi langsung bertatapan muka , jikalau aku bertemu olehnya secara langsung aku ingin sekali jalan bareng sama dia , makan bareng sama dia , bercanda bareng sama dia , dan masih bnyak lagi , seandainya saja rumah dia tidak jauh dari rumahku , pasti aku akan selalu mengajak dia jalan setiap hari ..

bukan hanya jalan , tetapi aku selalu akan menemani dia kemana pun dia pergi dan menjaganya , bahkan aku rela mengorbankan nyawaku untuk dia , kalau misalkan ada penjahat yg ingin melukai dia atau siapapun itu yg berwatak jahat , karena aku sangat menyayangi dia selalu ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar